Perkenalan dengan OOP pada PHP.

OOP adalah singkatan dari Object Oriented Programming, OOP merupakan metode pemrograman yang lebih berorientasi pada object, maksudnya pemrograman yang lebih terpusat object sehingga akan lebih sangat memudahkan kita dalam membuat suatu aplikasi. Mengapa harus OOP..?, kerena syntax lebih terstruktur, terekomendasi, sangat efectif jika digunakan untuk membuat aplikasi yang berskala besar, lebih menghemat waktu dan masih banyak lagi kelebihan lainnya. Intinya sangat mempermudah kita dalam membangun suatu aplikasi dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP, OOP sebenarnya lebih didukung pada bahasa pemrograman JAVA dan C++, tapi di PHP5 keatas sudah sangat medukung dengan menggunakan teknik ini.

Perkenalan dengan OOP pada PHP.

Adapun yang perlu dipelajari dan dipahami apa bila menggunakan metode OOP adalah pengenalan struktur, class, property, method, dan object pada OOP. Kemudian function contractor, dextructor, inheritance, dan encapsulation OOP PHP.
Mungkin itu saja catatan saya hari ini, semoga bermanfaat untuk saya juga untuk Anda para sahabat pembaca, jangan lupa di share, supaya sahabat-sahabat yang lainnya juga bisa berkenalan dan mendapatkan manfaat catatan saya ini.